Hair & Beauty Magazine

Misslyn Store Surabaya Grand Opening

By Yessy_suwandi @yessy_1988
Haloooo semuaaa!!Hari ini aku mau posting event report yang terakhir kali kami hadiri which is Misslyn Surabaya Grand Opening.Anyone ever heard of this brand?Well, Misslyn adalah brand kosmetik yang berseal dari German. Di Indonesia sendiri sebenernya Misslyn sudah punya beberapa store di Jakarta dan 29 November yang lalu Misslyn melebarkan sayapnya dengan membuka satu store lagi di Surabaya, tepatnya di Matahari Tunjungan Plaza.Brand Misslyn sendiri mengangkat tema kosmetik yang seductive atau menggoda, terpancar dari pilihan warna dan aroma wewangian kosmetik yang dirilis, semua terkesan seksi.Yukk kita intip koleksi kosmetiknyaa!Misslyn Store Surabaya Grand OpeningJajaran lip product. Lip dan Eye product Misslyn sangat pigmented, sekali oles warna-warnanya langsung terlihat! Dan jangan kuatirr, semua produk Misslyn dibanderol dengan harga yang sangat terjangkau! Kalian cukup merogoh uang IDR 80.000 saja untuk mendapatkan lipstik Misslyn ini.
Misslyn Store Surabaya Grand OpeningNail polishessss!! Buanyaaak banget koleksi warna kuteks Misslyn, para pecinta kuteks pasti mupeng banget ngeliatnya.
Misslyn Store Surabaya Grand OpeningEye products, both eyeshadow and eyeliner are so pigmented!! Dan berbeda dengan produk eyeshadow merk lain, eyeshadow Misslyn dibuat dari bahan liquid yang dipadatkan, bukan pressed powder, hal ini membuat eyeshadow Misslyn tidak mudah retak dan tidak powdery saat diaplikasikan di mata.
Misslyn Store Surabaya Grand OpeningSweetssss!!! Begitu datang, kami langsung disambut dengan warna-warni cantik dsri cupcakes, marshmallow, lollipop dan cotton candy yang menawan!! All are eatables!Misslyn Store Surabaya Grand Opening
Misslyn Store Surabaya Grand OpeningNahh, ini dia bloggers kece nominasi best dress! (Ki-ka) Yennyca, Mindy dan Katherine jadi nominasi best dress karena baju mereka paling colorful dan ceria, cocok dengan tema event Misslyn hari itu.
And here are some selfies of us!Misslyn Store Surabaya Grand Opening(Ki-ka, atas-bawah) Me with Lina, Shelvy, Shasha and Sabrina.
Misslyn Store Surabaya Grand OpeningAnd here are Surabaya Beauty Blogger team! Yohoooo ^^ (minus Katherine, karena dia yang take the pic, LOL)
Misslyn Store Surabaya Grand OpeningDan ini goodie bag content dari Misslyn, they are so generous!! Most of them are so great in pigmentation! Me so in love with the eyebrow pencil, which is so affordable and waterproof! And also the mascara shield!! Pake mascars jadi mudah banget, no more belepotan!! LOL
Well, thats all i wanna share today, see you in the next post!! ^^Lotta Love,Yessy

Back to Featured Articles on Logo Paperblog