Destinations Magazine

Smoothie Pisang Cokelat Mangkuk

By Melikeyuk

Smoothie pisang cokelat di Howtobeagourmand kali ini sangat praktis dan sangat mudah untuk disajikan dan disiapkan di dapur dan smoothie ini akan menjadi salah satu sarapan favorit anda. Karena selain dari rasa dan tekstur, mereka juga menyediakan vitamin, serat, dan beragam nutrisi bermanfaat bagi tubuh. Bahkan smoothie ini lebih terkenal sebagai jenis masakan vegan, karena memungkinkan kita untuk menyiapkan resep ini tanpa menyertakan bahan yang berasal dari hewan.

Di Howtobeagourmand kami telah memilih untuk mengembangkan resep smoothie mangkuk dengan dua bahan yang paling dihargai di dunia: coklat dan pisang. Apakah Anda ingin mengetahui langkah demi langkah? Baca terus dan teruslah bersama kami dalam cara membuat smoothie pisang cokelat mangkuk ini, mangkuk smoothie vegan yang lezat.

Lama Pengerjaan : 15 menit.

Tingkat Kesulitan : rendah

Fitur tambahan: Biaya murah, Direkomendasikan untuk vegan , Direkomendasikan untuk vegetarian , Dingin.

Bahan:
Untuk hiasan :
Langkah-langkah yang harus diikuti untuk membuat resep ini:

1. Hal pertama yang harus kita lakukan sebelum mulai membuat cokelat dan smoothie pisang adalah menyiapkan semua bahan. Untuk ini, Anda harus tahu bahwa Anda dapat menggunakan susu nabati apa pun, meskipun kami sarankan memilih susu almond atau susu oat, karena kombinasinya dengan cokelat sangat indah. Di sisi lain, agar smoothie mangkuk ini tetap terus menjadi vegan, ingatlah juga untuk memeriksa bahwa bubuk cokelat yang anda gunakan adalah murni dari cokelat dan tidak mengandung susu sapi.

Smoothie Pisang Cokelat Mangkuk

2. Selanjutnya, dimulai dengan mencampurkan bubuk cokelat, susu nabati, selai kacang dalam blender untuk mengintegrasikan semua bahan-bahan ini. Jika Anda tidak memiliki blender, Anda dapat menggunakan mixer tangan listrik untuk menyiapkan mangkuk cokelat dan smoothie pisang.

Smoothie Pisang Cokelat Mangkuk

Kiat: Di beberapa negara, selai kacang dikenal sebagai pasta kacang.

3. Untuk melanjutkan persiapan smoothie cokelat mangkuk vegan ini, tambahkan pisang raja yang dicincang dan lanjutkan dengan mencampurkannya dengan bahan lain yang telah diblender sebelumnya. Di sini penting untuk mengklarifikasi bahwa tergantung pada kekuatan blender, atau mixer, disarankan untuk memasukkan buah satu per satu. Demikian juga, adalah wajib bahwa pisang benar-benar beku untuk memberikan smoothie yang bertekstur dan segar.

Pada titik ini, kita harus memeriksa konsistensi smoothie untuk memutuskan apakah kita akan menambahkan lebih banyak susu, lebih banyak bubuk cokelat atau, sebaliknya, kita membiarkannya apa adanya.

4. Kami menyajikan smoothie cokelat dalam mangkuk dan menghiasnya dengan menambahkan irisan pisang beku lagi, biji chia, potongan cokelat dan kacang-kacangan seperti kacang kenari, almond atau kacang tanah. M angkuk smoothie cokelat dan pisang ini sangat sempurna untuk sarapan dan makanan ringan, karena hanya dengan beberapa menit anda akan memiliki hidangan penuh rasa dan tekstur.

Smoothie Pisang Cokelat Mangkuk

Sudahkah Anda menyiapkannya? Komentari dan bagikan foto Anda!


Back to Featured Articles on Logo Paperblog

Magazines