Destinations Magazine

Resep Ayam Asam Manis Oriental

By Melikeyuk

Jika Anda menyukai makanan Cina, Anda pasti akan sangat menyukai resep ayam asam manis oriental dari kami kali ini . Jika jawabannya sangat menyukai, maka kami punya kabar baik untuk Anda, kami akan menyajikan kepada Anda cara membuat ayam asam manis oritenal langkah demi langkah di howtobeagourmand.com. Baca terus, kumpulkan bahan-bahannya dan mulai memasak, hidangan dengan rasa oriental ini akan sama atau lebih baik daripada di restoran tempat Anda pernah mencobanya.

Lama pengerjaan : 30 menit

Tingkat Kesulitan : sedang

Bahan:
Langkah-langkah yang harus diikuti untuk membuat resep ayam asam manis oriental ini:

1. Sebelum membuat ayam asam dan manis ini, langkah pertama adalah menyiapkan daftar semua bahan.

2. Potong ayam menjadi satu potongan, bumbui dengan garam dan merica, lumuri dengan telur yang sudah dikocok dan kemudian taburi tepung sampai benar-benar tertutup. taruh selama 5 menit didalam lemari es.

3. Goreng ayam dalam minyak pada suhu sedang selama 5 menit. Sisihkan dan taruh di kertas penyerap dan simpan.

4. Untuk saus, campur saus tomat, kecap, gula dan cuka dalam mangkuk. Campurkan ke wajan dengan 3 sendok makan air dan masak selama sekitar 3 menit sampai mendidih, aduk terus. Hasilnya harus saus kental, tambahkan sejumput lada.

5. Untuk menghidangkan ayam asam manis oriental ini, tambahkan potongan ayam ke saus dan aduk rata.

6. Sajikan dan nikmati, ayam asam dan manis oriental ini sangat ideal untuk makan siang yang disertai dengan nasi putih dan lumpia lezat . Jika Anda menyukai resep ini, beri komentar, beri tahu kami pendapat Anda.


Back to Featured Articles on Logo Paperblog

Magazines