Destinations Magazine

Salad Salmon Dan Alpukat

By Melikeyuk
Langkah-langkah yang harus diikuti untuk membuat resep ini:

1. Langkah awal adalah dengan mencuci selada dengan sangat baik, memotong alpukat dan menaburkannya dengan sedikit perasan lemon untuk menghindari alpukat yang akan berubah kecoklatan. Selajutnya, potong bawang menjadi irisan tipis, potong kacang dan potong keju menjadi potongan balok kecil. Walaupun pada resep ini bahan utama yang kita gunakan pada salad ini adalah alpukat, salmon, dan keju feta, namun Anda juga dapat menggunakan keju Parmesan jika Anda mau.

Salad Salmon Dan Alpukat

2. Lanjutkan dengan mengambil piring berukuran besar dan tempatkan selada cincang, irisan bawang, keju dan kacang kenari. Tentu saja, kita dapat memodifikasi daftar bahan ini tanpa masalah dan menambah atau menghapus sesuai keinginan kita. Jadi, kita bisa mengganti kacang kenari dengan kacang almond, misalnya, atau selada dengan bayam.

Salad Salmon Dan Alpukat

3. Potong salmon menjadi potongan-potonganberukuran kecil atau sedang. Untuk meningkatkan rasanya, taburi lada secukupnya dan tambahkan ke sisa bahan. Untuk membuat salmon dan salad alpukat yang berasa hangat, kita juga dapat memilih untuk menyiapkan salmon panggang dan menambahkannya ke resep.

Salad Salmon Dan Alpukat

4. Sekarang saat semuanya sudah siap, kita hanya perlu menyiapkan saus untuk pelengkap salad. Langkah terakhir, dalam sebuah mangkuk kita masukkan minyak zaitun, cuka, sedikit lemon, garam dan merica. Aduk semua bahannya dengan baik sehingga bahan-bahannya terintegrasi dan taburkan ke atas salad. Kita bisa menggunakan cuka putih atau cuka sari apel. Demikian juga, untuk membuat hidangan lebih ringan, kami sarankan untuk menghapus bahan cuka ini dari saus dan menyiapkan salad dengan vinaigrette, misalnya.

Salad Salmon Dan Alpukat

Tip: Saus lain untuk salad ini yang kami rekomendasikan adalah kecap tanpa gula.

5. Jika kita tidak mengikuti diet ketat untuk menurunkan berat badan, kita bisa menambahkan salmon dan salad alpukat ini dengan beberapa buah zaitun. Namun dikarenakan buah zaitun memiliki cukup banyak kalori, dan kita ingin menyiapkan hidangan ringan, lebih baik tidak menambahkannya. Sebagai gantinya, kita dapat memasukkan segala jenis sayuran cincang atau tomat.

Salad Salmon Dan Alpukat

Fakta gizi salad ini

Salad alpukat, salmon, dan kenari yang kami bagikan sangat lengkap dan bergizi. Di satu sisi, ikan salmon menyediakan asam lemak omega 3, di sisi lain, alpukat dan kenari kaya akan lemak yang baik, yang sangat dianjurkan untuk menjaga kesehatan jantung. Adapun bahan-bahan lainnya, mereka menyediakan vitamin, mineral dan sifat antioksidan. Untuk semua alasan ini, kita dapat mengatakan bahwa kita berurusan dengan salad yang sangat sehat, segar dan lezat.

Jika kita ingin memperluas nilai gizinya, kita selalu dapat menambahkan bahan-bahan berikut ke salad ini:


Back to Featured Articles on Logo Paperblog

Magazines