Destinations Magazine

Resep Salad Seafood

By Melikeyuk

Resep salad seafood kali ini adalah sebuah resep yang sederhana dan segar, ideal sebagai makanan pembuka atau sebagai sebuah hidangan penutup. Salad ini dibuat dengan perpaduan antara potongan makanan laut dan sayuran cincang. Salad ini bisa dibuat dengan banyak bervariasi, karena ia bisa dipadu padankan dengan banyak bahan. Sehingga Anda dapat menambahkan makanan laut favorit Anda dan menyesuaikannya sesuai dengan keinginan Anda.

Yang penting agar salad ini terlihat bagus dan lezat adalah menggunakan bahan-bahan segar. Sayuran juga harus segar dan baik. Ini adalah resep yang sangat mudah dan dapat dengan cepat untuk dibuat, sehingga Anda tidak akan melihat diri Anda sendiri menemui kesulitan saat membuatnya. Di artikel howtobeagourmand kami kali ini, kami memberikan Anda semua langkah dan tips yang Anda butuhkan untuk belajar cara membuat salad seafood ini, mari kita lakukan!

Waktu yang dibutuhkan : 30 menit

Tingkat Kesulitan : rendah

Bahan:
Langkah-langkah yang harus diikuti untuk membuat resep salad seafood ini:

1. Potong sayuran (bawang, lada merah, dan lada hijau) menjadi potongan-potongan yang sangat kecil.

Resep Salad Seafood

2. Potong gurita dan kepiting menjadi potongan-potongan kecil. Kupas udang dan, tergantung selera Anda, potong atau biarkan utuh.

Resep Salad Seafood

3. Masukkan semua bahan ke dalam piring saji.

Resep Salad Seafood

4. Siapkan vinaigrette dengan minyak, sedikit cuka dan paprika. Campur bahan dengan baik. Tambahkan sedikit garam ke salad seafood ini dan sirami dengan saus. Sajikan dingin dan nikmati.

Resep Salad Seafood

Saran dalam membuat Salad Seafood

Seperti yang kami komentari di awal, salad seafood adalah resep yang dapat digunakan untuk membuat banyak variasi. Berikut adalah beberapa saran bagi Anda untuk menyiapkan salad seafood terbaik dan biarkan semua orang menikmati resep ini:

  • Dalam hal ini, kami telah membuat salad dengan bahan-bahan yang cukup mudah diakses dan murah, tetapi Anda selalu dapat menambahkan makanan laut pilihan Anda seperti kepiting laba-laba atau udang.
  • Anda dapat menyajikannya sebagai makanan pembuka pada momen lebaran atau acara khusus lainnya, serta menikmatinya sebagai makan malam yang ringan dan bergizi tinggi.
  • Anda bisa menyiapkannya sehari sebelumnya dan meninggalkannya di lemari es. Dengan cara ini, citarasa salad ini akan lebih enak dan rasanya akan lebih lezat.
  • Jika Anda tidak memiliki semua makanan laut yang Anda butuhkan, Anda dapat menyelesaikannya dengan menggunakan ikan murah yang anda sukai.

Back to Featured Articles on Logo Paperblog

Magazines