Destinations Magazine

Resep Salad Ayam Paleo

By Melikeyuk

Diet paleo bertujuan untuk mendapatkan tubuh yang sehat, dan kali ini resep salad ayam paleo yang akan kami hadirkan akan sangat mendukung diet paleo anda.

Di Howtobeagourmand kami membuat resep paleo yang berbeda, kaya nutrisi, seperti salad ayam paleo ini dengan buah dan sayuran. Hidangan paleo ini sangat sederhana dalam persiapannya, ia menawarkan vitamin, mineral dan protein, dan juga lezat. Jangan lewatkan salad ayam paleo ini, salad sehat yang akan disukai seluruh keluarga!

Waktu pengerjaan : 15 menit

Bahan:
Langkah-langkah yang harus diikuti untuk membuat resep ini:

1. Langkah pertama adalah menyiapkan semua bahan untuk membuat salad ayam paleo dengan buah dan sayuran ini.

2. Lanjutkan dengan merendam kismis. Untuk rendamannya, kami menyiapkan saus dengan jus jeruk atau jeruk keprok, cuka sari apel, minyak zaitun, garam dan lada hitam. Kami membiarkan kismis terendam sementara kami menyiapkan salad paleo.

3. Cuci dan potong apel menjadi irisan tidak terlalu tebal, seperti yang Anda lihat di gambar. Tidak perlu menghilangkan kulit, karena cara ini menghemat lebih banyak nutrisi.

4. Untuk menyiapkan salad ayam paleo dengan buah dan sayuran ini, kupas dan potong alpukat. Ingatlah bahwa alpukat kaya akan lemak sehat, asam folat, dan vitamin C.

5. Dalam wajan, tumis ayam dengan sedikit minyak zaitun dan garam. Kami telah memotong ayam menyerupai dadu terlebih dahulu untuk membuatnya lebih mudah dimakan di salad paleo. Setelah matang, angkat dan biarkan hangat.

6. Masukkan semua bahan salad ayam paleo ke dalam mangkuk salad: campurkan bayam, apel, alpukat, kacang, wijen, dan daging ayam. Bumbui salad dengan campuran yang telah kita siapkan (termasuk menambahkan kismis juga).

7. Salad ayam paleo dengan buah dan sayuran pun telah siap, dan anda tidak akan pernah berhenti dalam mengkonsumsinya lebih dari sekali.


Back to Featured Articles on Logo Paperblog

Magazines