Destinations Magazine

Resep Kue Cokelat Microwave

By Melikeyuk

Kali ini saya akan membuat kue cokelat microwave, Kue lezat yang dibuat dengan menggunakan microwave dan juga sangat mudah dibuat. Sekarang setelah cuaca baik tiba, Anda tidak merasa ingin menyalakan oven dan meskipun microwave hanya digunakan oleh banyak orang hanya untuk memanaskan.

Namun kenyataannya adalah bahwa kita bisa mendapatkan lebih banyak darinya, karena kita dapat menyiapkan kue ini untuk makanan penutup, untuk menemani kopi atau untuk merayakan ulang tahun. Kue ini sangat kaya rasa dan berair, Anda hanya harus mengikuti langkah-langkah membuat kue ini dengan baik, karena sangat penting untuk tidak berlebihan. Tetap di Howtobeagourmand.com dan temukan cara membuat kue cokelat microwave, resep ini akan mengejutkan Anda!

Waktu pengerjaan : 30 menit

Tingkat Kesulitan : rendah

Bahan:
Untuk topping :
  • 100 mililiter krim cair atau krim susu
  • 100 gram cokelat leleh
Langkah-langkah yang harus diikuti untuk membuat resep kue cokelat microwave ini:

1. Dalam mangkuk yang aman untuk microwave, masukkan mentega dan cokelat dalam keadaan leleh. Untuk melakukan ini, kita menaruhnya dalam waktu 1 menit pada 700 W, kemudian keluarkan, dan jika perlu kita menempatkan satu menit lagi dan seterusnya sampai meleleh.

2. Dalam mangkuk lain kita taruh telur dan gula, kita kocok kedua bahan sampai adonan berwarna keputihan. Tambahkan 50 ml krim cair atau krim susu dan terus kocok. Kemudian, memasukkan 100 g tepung dan ragi yang sudah diayak, dan campurkan.

3. Untuk adonan ini kami menambahkan cokelat dan mentega cair, dan saya menggabungkan adonan ini untuk melanjutkan membuat kue cokelat dalam microwave.

4. Siapkan loyang tahan panas untuk dalam microwave, saya menggunakan silikon dengan diameter 20 cm, saya lumuri dengan sedikit mentega dan dilanjutkan dengan menaburinya dengan bubuk cokelat.

5. Dilanjutkan dengan memasukkan adonan itu ke dalam cetakan dan memasukkannya ke dalam microwave. Kami memasak kue cokelat dalam microwave ini selama 5 menit pada 750 W atau 4 menit pada 900 W, tergantung pada microwave yang anda miliki dirumah. Ketika microwave berhenti, biarkan beristirahat sekitar 10 menit di dalam microwave.

6. Keluarkan kue cokelar dari microwave setelah waktu istirahat yang ditentukan sudah mencukupi. Kue masih akan sedikit lembab, tetapi karena cokelatnya menjadi keras, maka tidak perlu dioven lagi. Taruh kue cokelat di rak untuk menyelesaikan pendinginan.

7. Untuk membuat topping dan menghias kue cokelat dalam microwave, kami mencairkan 100 ml krim dan 100 g cokelat dcc dalam microwave hingga menjadi cair.

8. Tutup kue yang sudah didinginkan tadi dengan topping cokelat dan biarkan dingin di lemari es. Anda tinggal menghias kue cokelat dalam microwave sesuai keinginan Anda, menambahkan serutan berwarna misalnya. Dan kue cokelat ini pun siap untuk dimakan!


Back to Featured Articles on Logo Paperblog

Magazines