Destinations Magazine

Resep Cumi Hijau

By Melikeyuk

Resep cumi hijau kali ini adalah hidangan sederhana namun lezat, yang dapat digunakan untuk mendapatkan cumi empuk, dengan titik pedas dan saus yang sangat baik. Semua itu dapat dilakukan dengan berbagai cara dan di Howtobeagourmand kami akan menunjukkan kepada Anda semua.

Hal yang penting ketika membuat resep seperti ini adalah untuk mendapatkan produk-produk segar dan berkualitas, karena dengan cara ini Anda mendapatkan hidangan dengan lebih banyak rasa dan tekstur yang lebih baik. Kami hanya dapat mengatakan, terus ikuti resep ini untuk menemukan bersama kami cara membuat cumi hijau mengikuti resep khas Asturian.

Lama pengerjaan : 45 menit

Tingkat Kesulitan : rendah

Bahan:
Langkah-langkah yang harus diikuti untuk membuat resep cumi hijau ini:

1. Potong semua bahan kecuali cumi-cumi bayi, yaitu bawang, paprika hijau dan bawang putih.

Resep Cumi Hijau

2. Bersihkan cumi-cumi agar utuh. Tambahkan garam secukupnya dan sisihkan.

Resep Cumi Hijau

3. Masukkan sedikit minyak ke dalam panci dan panaskan di atas api besar. Tambahkan bawang, merica dan bawang putih cincang dan masak selama 10 menit dengan api sedang. Tambahkan sedikit garam lalu daun salam dan cabai. Ketika sayuran direbus, tuangkan perasan lemon dan biarkan meresap selama kurang lebih 5 menit.

Resep Cumi Hijau

4. Tambahkan cumi dan biarkan mereka dimasak dalam saus selama sekitar 20 menit dengan api sedang.

Resep Cumi Hijau

5. Cicipi tingkat keasinan jika perlu diperbaiki. Taburkan peterseli cincang di atas cumi-cumi dan sajikan resep ini dalam keadaan panas.

Resep Cumi Hijau

Cumi-cumi bayi dengan jamur dan udang

Dalam hal ini, kami sarankan agar jamur dibersihkan dan dipotong terlebih dahulu. Sedangkan untuk udang galah, Anda bisa menggunakannya dalam keadaan dikupas atau tidak dikupas. Bagaimanapun, baik jamur dan udang harus ditambahkan sekitar 10 menit sebelum cumi-cumi dimasak karena bahan-bahan ini masak lebih cepat.


Back to Featured Articles on Logo Paperblog

Magazines