Destinations Magazine

Resep Bebek Ceviche

By Melikeyuk

Resep Bebek Ceviche ini adalah hidangan Amerika Latin yang telah mendapatkan popularitas besar di dunia masakan internasional. Sebagian besar negara yang paling sering menikmati makanan pembuka ini adalah Peru, Bolivia, Ekuador, Argentina, dan Chili, dan diyakini bahwa asalnya adalah Peru. Karena ekstensi dan ketenarannya, bebek ceviches biasanya dihidangkan untuk hampir semua acara. Kali ini, di Howtobeagourmand.com kita akan menyiapkan resep bebek ceviche, yang sangat populer di Peru utara.

Kombinasi antara daging, ikan, sayuran, makanan laut atau buah, hanya sedikit yang bisa menolak kombinasi rasa ceviche yang istimewa, apakah Anda pikir Anda bisa menahan diri? Saatnya menguji diri Anda dan temukan cara membuat bebek ceviche, resep yang juga sangat mudah dan cepat dibuat. Ayo lakukan!

Waktu yang dibutuhkan : 3 jam

Tingkat Kesulitan : sedang

Fitur tambahan: Biaya rata-rata

Bahan:
Langkah-langkah yang harus diikuti untuk membuat resep ini:

1. Singkirkan lemak dari dada bebek dan potong fillet kecil yang tidak terlalu tipis.

Resep Bebek Ceviche

Tip: Anda dapat menggunakan potongan bebek lainnya untuk menyiapkan bebek ceviche ini.

2. Dalam mangkuk, campur bersama resep rempah-rempah (kecuali peterseli), jus jeruk, lemon, air dan kedelai. Rendam bebek dalam rendaman ini selama beberapa jam. Mangkuk harus cukup besar agar bebek dapat menyebar dan menyerap rasa dengan baik. Setelah itu masukkan bebek kedalam lemari es.

Resep Bebek Ceviche

Trik: Resep asli menggunakan lemon. Jika Anda tidak menemukannya, Anda bisa melakukannya tanpa menggunakan lemon.

3. Setelah 2 jam, keluarkan bebek dari lemari es dan saring kaldunya. Simpan kaldunya dan masukkan kedalam wajan panas dengan sedikit minyak. Panggang kedua sisi fillet bebek. Jangan berlebihan untuk membuatnya berair. Sementara itu, potong paprika dan bawang ke dalam kubus, tiriskan jagung juga. Tambahkan semuanya ke dalam wajan, tambahkan kaldu dan garam yang sudah disiapkan secukupnya.

Resep Bebek Ceviche

Tip: Jangan berlebihan dengan garam, karena kedelai sudah mengandung kandungan natrium yang tinggi.

4. Angkat panci tanpa memasukkan alat makan untuk mengaduk bebek ceviche. Biarkan masak selama 7 menit di atas api sedang dan tambahkan peterseli.

Resep Bebek Ceviche

Kiat: Ceviche harus memiliki sayuran al dente (brokoli, buncis, atau kaylan), tetapi jika Anda mau, Anda boleh membiarkannya.

5. Sajikan bebek ceviche dan nikmatilah. Anda bisa menemaninya dengan omelet, kerupuk atau iringan lainnya. Dan rasanya akan menjadi sangat lezat!

Resep Bebek Ceviche

Sejarah bebek ceviche

Sejak zaman kolonial, pemeliharaan peternakan dan hewan bebek selalu menjadi hal biasa di wilayah negara ini, setelah Spanyol berhasil memperkenalkan bebek ke daerah tersebut. Dipercayai bahwa untuk alasan inilah bebek ceviche dilahirkan.

Yang paling umum adalah menikmati resep ini pada acara-acara sosial seperti pesta, ulang tahun, atau peringatan. Jika Anda ingin mencicipi bebek ceviche seperti yang mereka lakukan, Anda hanya harus menemaninya dengan kentang, nasi atau sosis. Jangan sampe ngeces yaaaa!! Jangan menunggu lebih lama lagi untuk dimasak!


Back to Featured Articles on Logo Paperblog

Magazines