Destinations Magazine

Manfaat Teh Nanas Untuk Menurunkan Berat Badan

By Melikeyuk

Manfaat teh nanas tak terhitung jumlahnya untuk tubuh kita, sehingga teh ini layak untuk dimasukkan dalam menu diet untuk menurunkan berat badan. Di antara mereka semua, sifat diuretik dan antioksidannya sangat menonjol, kemampuannya untuk mengatur kadar kolesterol, serta penyerapan gula darah, mendukung proses pembakaran lemak dan mengurangi peradangan. Jangan ragu dan temukan bersama Howtobeagourmand.com cara menyiapkan teh nanas untuk menurunkan berat badan, setelah seminggu Anda akan mulai menikmati hasilnya!

Lama pengerjaan : 45 menit

Tingkat Kesulitan : rendah

Bahan:
Langkah-langkah yang harus diikuti untuk membuat manfaat teh nanas ini bekerja:

1. Hal pertama yang harus kita lakukan untuk menyiapkan teh nanas untuk menurunkan berat badan adalah mengupas nanas untuk menjaga kulitnya. Ya, kami akan membuat teh dengan kulit buahnya.

Manfaat Teh Nanas Untuk Menurunkan Berat Badan

2. Jika Anda tidak tahu cara mengupas nanas, kami akan menjelaskannya dengan cepat. Kami memotong kedua ujung nanas dengan pisau bergerigi atau yang tajam. Kemudian menempatkan nanas dalam posisi tegak dan melepas kulitnya dengan memotongnya dari atas ke bawah. Mudah bukan?

3. Sekarang kita memiliki kulit nanas, kita harus mencucinya dengan baik untuk melanjutkan persiapan membuat teh nanas untuk menurunkan berat badan. Untuk ini, kami memiliki pilihan untuk menggunakan pot ekspres atau pot umum. Satu-satunya perbedaan di antara mereka adalah bahwa pada pot ekspres memiliki cangkang yang akan menghasilkan rasa jus yang lebih baik, sementara dengan panci umum kita harus membantunya dengan menusuknya.

4. Jika kita menggunakan pot ekspres, tambahkan air, kulit nanas, kayu manis dan biarkan mendidih selama 30 menit. Jika kami menggunakan panci biasa, kami juga memasukkan semua bahan, tutup panci dan biarkan mendidih selama 30 menit, tusuk kulitnya setiap 10 menit. Jika suka, Anda bisa menggunakan cengkih untuk menggantikan kayu manis. Kami memilih kayu manis karena memiliki efek sebagai pelangsing.

Manfaat Teh Nanas Untuk Menurunkan Berat Badan

Tip: Jika nanas kecil, kurangi jumlah airnya.

5. Setelah selesai merebus nanas, angkat panci dari api dan biarkan dingin. Setelah dingin, saring teh nanas dan simpan air dalam stoples kaca dengan penutup kedap udara.

6. Kita bisa minum teh nanas panas atau dingin, sesuka kita. Untuk teh nanas ini, kami gula tidak disarankan untuk menambahkan gula agar tidak menghalangi sifat pembakaran lemaknya, Anda dapat menambahkan sejumput pemanis tipe stevia.

Manfaat Teh Nanas Untuk Menurunkan Berat Badan

Cara minum teh nanas untuk menurunkan berat badan

Untuk meningkatkan sifat melangsingkannya dan menikmati hasil setelah satu minggu pengujian, disarankan untuk minum tiga cangkir teh nanas sehari. Jika Anda suka, Anda dapat meningkatkan dosis ini, ingatlah bahwa dalam hal ini Anda harus mengurangi jumlah air setiap hari. Dengan cara ini, Anda juga dapat mengganti air alami dengan air nanas, sehingga teh ini sangat cocok untuk sarapan dan camilan dan momen lainnya di hari itu.


Back to Featured Articles on Logo Paperblog

Magazines