Destinations Magazine

Resep Lemon Isotonik Homemade

By Melikeyuk

Lemon isotonik homemade ini dapat berfungsi sebagai hydrating saat berolahraga yang berkontribusi merehidrasi tubuh dengan cepat dan efektif, meningkatkan penyerapan air dan sekaligus mengisi kembali nutrisi yang diperlukan untuk tubuh yang hilang selama olahraga. Minuman ini sangat ideal untuk tubuh ketika melakukan aktivitas yang membutuhkan aktivitas fisik sedang atau tinggi dalam waktu yang singkat. Untuk alasan ini, howtobeagourmand merekomendasikan tonik yang sehat, mudah disiapkan, bebas gluten dan murah: Lemon isotonik homemade ini sempurna untuk menemani olahraga Anda!

Saya sarankan Anda mengonsumsi minuman dalam keadaan dingin, karena rasanya lebih enak dalam kondisi seperti ini. Baca terus dan temukan cara pembuatan lemon isotonik.

Lama pengerjaan : 10 menit

Tingkat Kesulitan : rendah

Bahan:
Langkah-langkah yang harus diikuti untuk membuat resep lemon isotonik homemade ini:

1. Siapkan bahan untuk membuat lemon isotonik dan atur di meja kerja: air, garam, gula, soda kue dan lemon, dalam jumlah yang telah ditentukan. Juga, letakkan peralatan yang Anda anggap perlu untuk membuat resep mudah ini.

Resep Lemon Isotonik Homemade

Trik: Jika Anda merebus air akan meningkatkan alkalinitasnya.

2. Peras lemon dan tuangkan di atas air untuk melanjutkan resep alkali lemonade.

Resep Lemon Isotonik Homemade

3. Tambahkan sisa bahan (garam, gula dan soda kue). Aduk rata, tunggu sampai berbusa dan tutup. Minuman ini didiamkan selama 24 jam dalam kondisi pendingin yang sempurna. Ingat, limun alkali rasanya lebih dingin.

Resep Lemon Isotonik Homemade

4. Lemon isotonik homemade ini telah siap! Minuman ini sangat cocok untuk menemani Anda ke gym, untuk berjalan-jalan atau untuk aktivitas fisik yang membutuhkan aktivitas tinggi atau sedang dari tubuh Anda. Selain itu, lemun ini sangat ideal untuk orang celiac karena bebas gluten dan sangat ekonomis.

Resep Lemon Isotonik Homemade

Apakah Anda suka resep ini? Kami tertarik dengan pendapat Anda, beri tahu kami komentar Anda.


Back to Featured Articles on Logo Paperblog

Magazines