Destinations Magazine

Resep Krim Kopi

By Melikeyuk

Siapa yang tidak tertarik dengan aroma kopi yang baru ditumbuk? Resep krim kopi Ini adalah salah satu resep yang aromanya dengan cepat menyebar di seluruh rumah. Resep ini pun dapat kita gunakan untuk membuat sesuatu dengan bahan ini, seperti kue bolu, tiramisu atau krim kopi, seperti yang ditunjukkan di bawah ini.

Krim kopi sederhana ini sangat cocok untuk dibawa sendiri sebagai hidangan penutup atau untuk dimasukkan dalam resep manis lainnya. Misalnya, Anda dapat menggunakannya untuk mengisi dan menutupi kue, biskuit, atau muffin. Anda bahkan dapat membuat tiramisu versi Anda sendiri dengan itu! Kemungkinan yang tidak terbatas dan di howtobeagourmand kami mendorong Anda untuk mencoba semuanya. Baca terus dan temukan cara membuat krim kopi dengan tiga bahan.

Lama pengerjaan : 15 menit

Tingkat Kesulitan : sangat rendah

Bahan:
  • 400 mililiter krim kocok (krim susu)
  • 3 sendok makan kopi bubuk (bisa tanpa kafein)
  • 10 sendok makan gula bubuk atau gula icing
  • 1 genggam cokelat untuk didekorasi
Langkah-langkah yang harus diikuti untuk membuat resep krim kopi ini:

1. Biarkan bahan siap di muka. Jika Anda tidak memiliki gula bubuk, Anda bisa membuatnya di rumah dengan memblender gula yang masih berbentuk kasar dengan blender kecil yang biasa digunakan untuk memblender bumbu.

Resep Krim Kopi

Tip: Agar krim dapat dipasang dengan lebih baik, pastikan dalam keadaan sangat dingin.

2. Kocok krim dengan kecepatan sedang. Anda dapat menggunakan mixer tangan atau mixer standing. Anda juga dapat menggunakan mixer manual, tetapi prosesnya akan lebih lambat.

Resep Krim Kopi

3. Saat krim mulai berbentuk, tambahkan gula dan kopi sambil terus mengocok. Pada titik ini, Anda dapat meningkatkan kecepatan sedikit agar lebih baik.

Resep Krim Kopi

Kiat: Kami telah menggunakan gula icing karena lebih menyatu dengan krim dan tekstur krim kopi lebih lembut.

4. Anda akan menikmati krim aromatik yang begitu lezat sehingga Anda tidak sabar untuk ingin mencobanya. Untuk jumlah krim dan bahan-bahan ini, kami tidak menyarankan mengocok lebih dari 4 menit, karena krim bisa berubah bentuk dan menjadi mentega. Jika Anda ingin menggunakan krim kopi buatan sendiri sebagai hidangan penutup, tambahkan keping cokelat di atasnya.

Resep Krim Kopi

Cara menggunakan resep krim kopi untuk kue

Krim kopi serbaguna ini sangat dihargai oleh koki dan koki pastry di seluruh dunia, yang digunakan untuk mengisi kue, biskuit dan muffin. Dan tidak hanya itu, karena Anda dapat menyiapkan makanan penutup yang lembut termasuk bahan-bahan lain seperti biskuit cokelat, parutan, atau cokelat bubuk.

Sekarang, jika yang Anda inginkan adalah menggunakan krim kopi sebagai bahan isian , maka kami memberikan Anda kunci kue yang sempurna:

  1. Siapkan kue yang paling Anda sukai, biarkan dingin setelah dipanggang dan masukkan ke lemari es. Ini adalah trik yang tidak boleh Anda abaikan jika Anda akan menutupinya juga dari luar, karena cara ini tidak akan berantakan.
  2. Setelah kue ditaruh di dalam lemari es selama 3-4 jam, potong kue menjadi dua bagian.
  3. Tutupi bagian atas potongan kue dan letakkan separuh lainnya di atas.
  4. Anda dapat membuat isian kue dengan cara seperti ini atau menutupinya di luar dengan krim kopi buatan sendiri ini. Untuk melakukannya, kami sarankan menggunakan spatula yang agak besar, karena dengan cara ini Anda bisa menutupi semua permukaan kue dengan rata.

Meskipun ada banyak cara untuk membuat krim kopi, di howtobeagourmand kami ingin berbagi persiapan yang sederhana, cepat dan cocok untuk pemula. Tanpa ragu, resep krim kopi dengan tiga bahan ini akan menjadi salah satu favorit Anda.


Back to Featured Articles on Logo Paperblog

Magazines