Entertainment Magazine

Gurihnya Bisnis Berjualan Bubuk Minuman Aneka Rasa

Posted on the 21 August 2015 by Plotdevice39 @PlotDevices

Gurihnya Bisnis Berjualan Bubuk Minuman Aneka Rasa - Apakah Anda sedang bosan menjadGurihnya Bisnis Berjualan Bubuk Minuman Aneka Rasai pegawai ? Apakah Anda ingin memiliki bisnis yang menguntungkan ? Hmm pasti semua orang ingin mendapat untung dalam jumlah besar, namun saya ada banyak orang yang tidak tahu caranya. Banyak orang yang telah mengorbankan uang yang mereka miliki untuk dijadikan sebagai modal namun akhirnya mereka gagal.

Ada juga yang sudah berusaha mati-matian namun usaha yang mereka jalankan hanya jalan di tempat. Sebagai orang yang ingin memulai usaha, Anda harus belajar banyak dari para senior yang telah mengalami kegagalan dalam membangun usaha. Atau bisa juga Anda yang telah memabangun usaha dan masih gagal, Anda juga perlu belajar. Karena bisnis adalah sebuah pelajaran hidup yang terkadang tidak bisa Anda temukan dalam dunia pendidikan.

Bisnis merupakan ilmu hidup, pelajaran yang bisa Anda ambil langsung saat Anda mempraktekannya. Sebagai manusia yang memiliki keinginan untuk menjalankan usaha, pasti Anda sudah memiliki angan-angan untuk membuka usaha yang menggiurkan. Namun sudahkah Anda melakukan survei mengenai produk yang akan Anda jual ?

Bagaimana dengan pesaing Anda ? Seperti apa prosespeknya ? Dalam menjalankan bisnis Anda tidak bisa main-main, karena apa yang Anda lakukan selalu berhubungan dengan resiko yang ada. Kami merekomendasikan Anda untuk membuka mata dan membaca peluang mengenai bisnis bubuk minuman aneka rasa.

Mengapa kami merekomendasikan Anda untuk berjualan bubuk minuman aneka rasa ? Anda bisa lihat, ada begitu banyak usaha yang memiliki latar belakang usaha minuman. Semuanya selalu laris dan habis diburu para konsumen. Apalagi di Indonesia beriklim tropis, memiliki musim kemarau panjang selama 6 bulan yang membuat orang Indonesia menyukai es. Mereka senang mengonsumsi minuman dingin yang bisa membuat mereka terlepas dari dahaga.

Dengan menjual bubuk minuman kiloan, Anda bisa menjual produk tersebut ke beberapa tempang hang out anak-anak muda. Jaman sekarang anak muda sering menghabiskan waktu mereka untuk berkumpul bersama teman sambil makan dan minum. Mereka menganggap hal ini sebagai gaya hidup, bila mereka tidak suka nongkrong maka mereka akan merasa ketinggalan jaman.

Dengan berjualan bubuk minuman dalam partai besar, Anda bisa bertindak sebagai agen atau distributor. Anda tidak harus membuat bubuk sendiri dengan cara mengambil bahan baku, kemudian mengolahnya dan Anda juga memasarkan sendiri. Hal ini tidak efektif, pakailah jasa orang lain, lihat peluang.

Ada banyak pengusaha bubuk minuman yang terkadang kesulitan dalam menjualkan produk mereka. Ambil kesempatan ini untuk menjadi batu loncatan agar Anda bisa sukses. Anda bisa bekerja sama kemudian Anda menjualkan produk serbuk minuman aneka rasa yang bisa Anda jual ke beberapa tempat seperti kafe, restoran atau semacam tempat nongkrong yang memang membutuhkan minuman instan untuk melayani para konsumen.

Bila Anda bisa memanfaatkan peluang ini, dengan sendirinya Anda akan mendapatka keuntungan dalam jumlah besar. Ongkos produksi Anda sudah tidak menanggungnya, Anda hanya butuh modal kecil dan berusaha bagaimana caranya agar orang lain mau membeli produk bubuk minuman dari Anda. Yakinkan klien bahwa produk minuman yang Anda jual adalah produk minuman berkualitas dan aman untuk dikonsumsi. Selain itu buat sistem menejemen dan marketing yang jelas, sehingga keuangan Anda pun jelas. Dengan begitu Anda akan sukses dalam menjalankan bisnis minuman. Simpel, bukan ?


Back to Featured Articles on Logo Paperblog

Magazines