Hair & Beauty Magazine

Sandara Park 2NE1 Inspired Looks

By Yessy_suwandi @yessy_1988
Selamat siang semua!! Kali ini aku mau share make up looks inspired by Sandara Park 2NE1!Sejak Dara jadi brand ambassadornya Etude House, harus diakui aku jatuh cinta banget sama dia. Wajahnya yang unik dan dandanannya yang nyentrik abis selalu jadi pusat perhatian saat 2NE1 lagi konser. Aku suka banget hair-do nya yang seringkali meninggalkan wajah cantiknya terekspos bebas, nggak tertutup rambut sehelai pun. Dan kali ini aku mau share sedikit Dara Looks versi aku. Yuk disimak yahhh ^^Sandara Park 2NE1 Inspired Looks Dara khas sama cat eye yang tajam dan bold banget, senada sama anggota 2NE1 lainnya. Yaaa kecuali di poster-poster promosi Etude House karena dia selalu tampil so sweet banget di sana.
Sandara Park 2NE1 Inspired LooksYuk kita mulai sama-sama with my bare face! Only circle lens on, lol.
Sandara Park 2NE1 Inspired LooksDiawali dengan aplikasi TFS Aura CC Cream ke seluruh wajah untuk tampilan glowy dan flawless. Aku juga mengaplikasikannya pada permukaan bibir sebagai pengganti lip concealer.
Sandara Park 2NE1 Inspired LooksLanjut dengan blush on, aku pilih yang bershimmer sehingga sekaligus bisa jadi highlighter.
Sandara Park 2NE1 Inspired LooksSekarang ke bagian inti dari Sandara Looks, yaitu bold cateyes. Aku aplikasikan eyeshadow matte untuk membuat crease supaya mata sipitku terlihat lebih belo, FYI dengan mengaplikasikan eyeshadow membentuk crease, kamu bisa secara instan mendapatkan double eyelids loh!
Dilanjutkan dengan eyeliner. Disini aku pakai LORAC Gel Liner untuk mendapatkan bold cateyes ala Dara, gambar eyeliner kamu sedikit membuat curve naik.
Sandara Park 2NE1 Inspired LooksAplikasikan juga eyeliner hitam di bawah mata untuk memperkuat kesan smokey, juga pada lower waterline. Menghitamkan lower waterline termasuk salah satu langkah paling penting untuk mempertegas bentuk mata kamu selain membuat upper eyeliner yang dramatis.
Dilanjutkan dengan membentuk alis, disini aku menggunakan Tint My Brow dari Etude House dan ditimpuk dengan Color My Brows, kamu bisa baca review dan tutorial lengkapnya disini.
Ohya, di tutorial ini aku pakai Barbie Eye Puffy Hazel, kamu juga bisa baca review lengkapnya disini.

Sandara Park 2NE1 Inspired Looks

Beda banget ya sebelum dan sesudah eyebrow-do? ^^

Lanjut dengan contouring sederhana. Disini aku menggunakan eyeshadow coklat matte di sekitar hidung dan tulang pipi untuk mendapatkan wajah super tirus Sandara.
Sandara Park 2NE1 Inspired Looks

Dilanjutkan dengan mengaplikasikan liptint untuk membentuk gradient lips ala Korea. Kenapa mesti gradient lips? Karena gradient lips membuat makeup keseluruhan kita akan tampak not-too-much, aku hampir selalu memadukan makeup sehari-hari ku dengan gradient lips, it just looks so easy and natural. Disini aku pakai Etude House Color Lips-Fit OR201.
Sandara Park 2NE1 Inspired Looks
Dan sebagai pelengkap, aku membuat hair-do ala Sandara, mengikat poni (hairbangs) ke belakang untuk mendapatkan riasan wajah yang bersih dari rambut. 
Sandara Park 2NE1 Inspired Looks
Biar lebih 'korean', aku pakai Tsuyagla Wand untuk membuat mermaid wave. And TADAAA, here's the final looks!
Sandara Park 2NE1 Inspired Looks
Bisa kalian lihat gimana make up bisa merubah tampilan wajah kita! I'm kinda amazed while looking at my makeup transformation! Yess, makeup does miracle. Nggak peduli biar orang bilang pake makeup itu bikin wajah kita jadi fake, it's not like we are not confidence with what GOD has given, we just enhance it with make up, yes?
Sandara Park 2NE1 Inspired Looks

Segitu dulu post aku hari ini, semoga berguna yahh!
See you in the next post!
Lotta Love,
Yessy

Back to Featured Articles on Logo Paperblog