Entertainment Magazine

Yuk Cobain Untungnya Berbisnis Bubuk Minuman Bubble !!

Posted on the 22 August 2015 by Plotdevice39 @PlotDevices

Yuk Cobain Untungnya Berbisnis Bubuk Minuman Bubble !!Dalam persaingan di dunia bisnis, yang kreatif dialah yang menang. Modal besar belum menjamin kesuksesan seseorang dalam berbisnis. Kita bisa lihat berapa banyak orang yang memulai sebuah usaha tanpa modal. Kita bisa melihat banyak pengusaha besar yang membangun usaha dari nol dengan keterbatasan dana.

Jadi modal bukanlah penentu utama apakah seseorang akan berhasil dalam usaha atau tidak. Itu mengapa tidak seharusnya modal dijadikan sebagai alasan untuk membesarkan usaha Anda. Memang benar bila modal cukup membantu kita dalam mengembangkan usaha, sehingga usaha yang dijalankan akan lebih baik lagi. Namun persaingan di dunia bisnis seperti sekarang in semakin pesat, semakin ketat dan menuntut banyak orang untuk berpikir kreatif.

Siapapun yang bisa memberikan sentuhan inovasi dan dibungkus dengan kreativitas yang bagus, dialah yang menang. Contoh sederhanya adalah ketika Anda berjualan es teh. Anda hanya menggunakan plastik biasa kemudian Adna menawarkannya kepada setiap orang yang lewat. Berbeda dengan cara yang dilakukan oleh perusahaan teh dimana ia membuat teh sebagai sesuatu yang prestis, yang bergengsi. Ia mampu membuat teh sebagai minuman para orang kantoran, ia membuat kafe yang memiliki menu minuman utama, teh.

Jadi manakah yang lebih untuk dalam berjualan ? Tentu yang menggunakan teh sebagai minuman para orang kantoran. Jadi kami ingin berbagi tips bisnis bahwa dunia bisnis telah mengalami perubahan, yang dulunya bergantung pada banyak modal, namun sekarang ini telah berganti pada banyaknya ide yang Anda hasilkan.

Perusahaan yang bisa survive dan tetap laku adalah mereka yang memiliki strategi penjualan yang kreatf, mulai dari cara menjual, apa yang dijual dan kemasan yang membuat produk yang Anda hasilkan laku keras dipasarasan. Salah satu produk yang bisa menjadi jalan bisnis Anda adalah berjualan bubuk minuman murah. Maksudnya adalah Anda bejualan bubuk minuman yang memiliki aneka rasa, misalnya stroberi, coklat, lemon dan lain sebagainya. Dengan berjualan bubuk minuman, Anda bisa menghasilkan untung banyak. Karena dengan berjualan bubuk minuman, Anda bisa menggunakan kesempatan dipasar yang memang lebih memilih minuman instan dibandingkan dengan minuman biasa.

Minuman ini biasa di jual di kafe yang kemudian di kemas dalam gelas dan hiasan yang menarik. Voila, minuman bubuk yang telah berubah bentuk ini dijual dengan harga yang cukup mahal dibandingkan dengan serbuk minumannya. Inilah yang membuat banyak penjual bubuk minuman mendapat untung banyak.

Ada pula inovasi dalam minuman bubu, yaitu bubuk minuman bubble. Bukan hanya es biasa melainkan juga memiliki bubble bubble yang membuat orang tertarik untuk mencobanya. Bubble ini memiliki aneka macam warna yang membuat minuman dalam kemasan terlihat menark, enak dan harus dicoba. Anda bisa memulai usaha berjualan bubuk minuman yang memiliki bubble ini. Modal yang dibutuhkan sedikit dan keuntungan yang dihasilkan pun cukup banyak.

Bila Anda ingin berbisnis dengan kapasitas besar, Anda bisa menggunakan kesempatan untuk berjualan grosir bubuk minuman. Jadi Anda menjual bubuk minuman dalam jumlah banyak yang kemudian Anda memiliki konsumen atau pembeli mereka-mereka para pemiliki kafe dan resto yang membutuhkan bantuan minuman bubuk untuk memenuhi permintaan konsumen di kafe.

Jangan sampai Adna berpikir dagangan minuman bubuk tidak laku, karena apapun yang Anda jual selama mengikuti kemauan pasar pasti laku.


Back to Featured Articles on Logo Paperblog

Magazines