Lifestyle Magazine

“Manajer Media Sosial Gaji Rata-rata |Pekerjaan Media Sosial Jarak Jauh”

By Julia Fernandes @appshub

Eric Ehrmann contends that social media in the form of public diplomacy create a patina of inclusiveness that covers[104] traditional economic interests that are structured to ensure that wealth is pumped up to the top of the economic pyramid, perpetuating the digital divide and post Marxian class conflict. He also voices concern over the trend that finds social utilities operating in a quasi-libertarian global environment of oligopoly that requires users in economically challenged nations to spend high percentages of annual income to pay for devices and services to participate in the social media lifestyle. Neil Postman also contends that social media will increase an information disparity between “winners” – who are able to use the social media actively – and “losers” – who are not familiar with modern technologies or who do not have access to them. People with high social media skills may have better access to information about job opportunities, potential new friends, and social activities in their area, which may enable them to improve their standard of living and their quality of life.

Jump up ^ Illich, BriAnn (2014). Awareness, Agency, and Alternatives: Opportunities and Challenges for CONAMURI and the Paraguayan Women’s Food Sovereignty Movement in an Age of Social Media (Thesis). Colby College – via Digital Commons, Colby College.

Mobile social media refers to the use of social media on mobile devices such as smartphones and tablet computers. This is a group of mobile marketing applications that allow the creation, exchange, and circulation of user-generated content.[24] Due to the fact that mobile social media run on mobile devices, they differ from traditional social media by incorporating new factors such as the current location of the user (location-sensitivity) or the time delay between sending and receiving messages (time-sensitivity). According to Andreas Kaplan, mobile social media applications can be differentiated among four types:[24]

Jika selama ini kita mengenal Twitter sebagai media sosial yang hanya dapat digunakan di layar desktop, tapi kini aplikasi Twitter juga sudah disediakan di berbagai jenis Smartphone, seperti iOS, Android, dan juga Windows Phone. Anda bisa membuat berbagai tweet baik teks maupun visual. Saling memfollow teman, me-retweet posting masing – masing teman dan lain sebagainya.

Indikator Performa Kunci, atau sering disebut dengan KPI (Key Performance Indicator), adalah sebuah nilai yang dapat diukur, dan dipakai untuk menunjukkan seberapa efektif sebuah perusahaan dalam mencapai obyektif utamanya.

Sebelum aplikasi instagram launching di android, aplikasi Streamzoo sudah banayak di kenal luas sebagai aplikasi berbagi foto dan juga video. Aplikasi Streamzoo juga memiliki banyak fitur seperti Instagram. Salah satu fitur yang menyerupai aplikasi Instagram adalah filter dan juga boarder foto. Salah satu kelebihan dari aplikasi Streamzoo yaitu mengijinkan penggunanya dapat mengunggah foto melalui web dengan ketentuan sudah mendaftar dan mengupload beberapa foto melalui perangkat smartphone anda. Anda dapat mendownload aplikasinya [DISINI].

There are arguments that “privacy is dead” and that with social media growing more and more, some heavy media users appear to have become quite unconcerned with privacy. Others argue, however, that people are still very concerned about their privacy, but are being ignored by the companies running these social networks, who can sometimes make a profit off of sharing someone’s personal information. There is also a disconnect between social media user’s words and their actions. Studies suggest that surveys show that people want to keep their lives private, but their actions on social media suggest otherwise. Another factor is ignorance of how accessible social media posts are. Some social media users who have been criticized for inappropriate comments stated that they did not realize that anyone outside their circle of friends would read their post; in fact, on some social media sites, unless a user selects higher privacy settings, their content is shared with a wide audience.

Jika anggaran Anda memungkinkan, sediakan sedikit dana Anda melalui Google AdWords untuk membantu Anda meningkatkan hasil pencarian website Anda ke tempat yang lebih tinggi. Untuk melakukan ini, Anda membutuhkan sebuah daftar kata kunci yang merepresentasikan diri Anda dan yang sering ditemukan pada website Anda.

Terlepas dari potensi yang dimiliki pemasaran digital untuk menciptakan positif sekaligus meraih Return On Investment (ROI) yang baik, ternyata baru 50% dari organisasi bisnis yang memiliki strategi pemasaran digital. Sebanyak 16% memiliki strategi pemasaran digital tetapi belum mengintegrasikannya dengan aktivitas pemasaran mereka. Ini menunjukkan bahwa meskipun pemasar sudah yakin akan manfaat dari pemasaran digital, tetapi belum banyak yang benar-benar mengaplikasikan inisiatif pemasaran digital ini secara terstruktur apalagi terdokumentasi. Belum ada pengelolaan (management) yang baik di sana.

Kesulitan pemasaran konvensional yang selama ini mempergunakan cara lama adalah untuk mengetahui pola psikografi pelanggannya, termasuk pola beli, motivasi beli sampai dengan apa yang memicu loyalitas. Tapi Google dan Facebook sudah mempunyai data itu. Anda tinggal memanfaatkan saja.

Apa yang terbaik kita lakukan adalah mewujudkan kesederhanaan dalam segala tindak tanduk kita, ini lebih lagi bila berhadapan dengan teknologi baru seperti laman web sosial. Ini kerana dalam manfaat yang boleh kita dapat juga terdapat mudaratnya jika jalannya tidak betul.

Reddit is a social news website and forum where stories are socially curated and promoted by site members. The site is composed of hundreds of sub-communities, known as “subreddits.” Each subreddit has a specific topic such as technology, politics or music. Reddit site members, also known as, “redditors,” submit content which is then voted upon by other members. The goal is to send well-regarded stories to the top of the site’s main thread page.

Di saat seperti ini, cash bisnis maupun cash pemilik bisnis umumnya amat sangat tipis, dan mereka tak memiliki anggaran lebih untuk konsultan pemasaran. Jika anda masuk dalam deskripsi yang baru saja saya jelaskan, konsultan pemasaran bisa jadi amat mahal untuk anda.

Shots adalah aplikasi mobile bagi orang-orang yang suka melakukan selfie. Jika anda termasuk orang-orang ini, itu berarti aplikasi ini harus anda coba install. Anda bisa berbagi foto selfie ke teman-teman anda.

Agensi yang satu ini memiliki 350 klien, dan jumlah tersebut bukanlah jumlah yang dapat dibilang sedikit. Agensi ini sering dipercaya oleh produk-produk lokal untuk mengiklankan produk mereka, dan hasilnya dapat dilihat dari suksesnya produk-produk yang diurus oleh agensi ini.

Dengan semakin diandalkannya media sosial sebagai salah satu sarana dalam berbagai macam aktivitas, termasuk urusan bisnis, percakapan di media sosial pun meningkat. Hal tersebut akan berpengaruh pada munculnya ledakan informasi akibat dari percakapan-percakapan tersebut.

Memiliki lebih dari 300 juta pengguna di seluruh dunia, LinkedIn merupakan aplikasi media sosial yang cukup populer. Bukan hanya karena dapat mengunggah berbagai informasi seputar kemampuan, pekerjaan dan CV, tapi LinkedIn telah banyak menghubungkan para pencari kerja dengan berbagai perusahaan atau komunitas yang sesuai dengan keinginan pengguna. LinkedIn telah banyak membantu para Premium Subscriber untuk saling melihat profil setiap hari dan juga menyediakan informasi tentang update profile kepada koneksi Anda.

1. Digitalisasi membuat produk mempunyai daur hidup yang lebih cepat dari yang seharusnya. Konsep product-life-cycle yang konvensional berubah banyak dengan percepatan pada growth. Era dahulu menjadikan daur hidup lebih landai. Sekarang? Gak lagi. Munculnya generasi ‘growth hacking’ membuat produk menjadi lebih cepat naek dan cepat juga drop. Ini yang membuat konsep ‘branding’ tidak berjalan dengan baik. Branding yang memerlukan waktu lama bukan lagi menjadi prioritas. Kecuali anda mempunyai uang lebih di saku.

^ Schivinski, Bruno; Dąbrowski, D. (2013). April 2013 “The Impact of Brand Communication on Brand Equity Dimensions and Brand Purchase Intention Through Facebook”. Working Paper Series A, Gdansk University of Technology, Faculty of Management and Economics 4 (4): 2–23.


Back to Featured Articles on Logo Paperblog