Entertainment Magazine

Jual Bubuk Minuman Green Tea Diversifikasi Bisnis

Posted on the 24 August 2015 by Plotdevice39 @PlotDevices

Jual Bubuk Minuman Green Tea Diversifikasi BisnisMasyarakat Indonesia adalah orang yang kosnumtif. Mereka selalu membeli semua produk terbaru, paling enak dan paling unik. Jarang sekali masyarakat Indonesia yang tidak suka membeli sesuatu. Anda bisa lihat, berapa banyak penjual yang Anda temui ketika Anda keluar rumah ? Lalu ada berapa banyak mall ditempat Anda yang menjual barang dari harga murah hingga mahal ? Apakah semuanya laku ? Ini menjadi bukti bahwa masyarakat Indonesia adalah orang yang konsumtif. Jadi sangat disayangkan bila Anda tidak mampu menggunakan kesempatan ini untuk mendapatkan keuntungan.

Anda bisa ikut andil menjadi penjual yang menawarkan produk atau jasa yang bisa membantu masyarakat Indonesia dalam menyelesaikan masalah. Bila masyarakat Indonesia sudah bosan dengan jenis minuman yang hanya terbuat dari susu, maka Anda harus mengambil alih konsep ini dengan berjualan minuman dengan bahan dasar susu yang dicampur dengan bahan lain seperti stroberi atau bisa juga Anda mengganti bahan baku susu menjadi bubuk minuman green tea.

Ini kami sampaikan agar Anda tahu bahwa pergerakan di dunia bisnis sangat cepat, bisa jadi bisnis A sedang laris ditahun ini, namun tidak ada yang bisa menjamin bila bisnis A tersebut akan kembali laris ditahun berikutnya. Itu mengapa sebagai pebisnis Anda harus bisa mengamati pasar hingga 5 tahun kedepan. Bila orang memiliki pikiran bagaimana barangnya laku, harusnya Adna memikirkan bagaimana barang yang Anda jual laku dan bertahan selama beberapa tahun kedepan.

Salah satu cara untuk mendapatkan keuntungan besar dalam berbisnis adalah dengan berjualan minuman. Mungkin Anda belum percaya bila bisnis minuman mendatangkan keuntungan besar. Namun lihat saja, ada berapa banyak penjual minuman khususnya di resto yang menjual minuman aneka amcam dan mereka jual dengan harga tinggi, boom semuanya laku.

Lalu bagaimana dengan Anda ? Anda bisa juga berjualan seperti itu. Dengan menjual bubuk minuman yang menjadi bahan dasar pembuatan minuman ini bisa Anda ambil sebagai peluang dalam bisnis. Namun sebelum Anda berjualan bubuk minuman, terlebih dahulu Anda harus memperhatikan harga coklat bubuk untuk minuman yang ada. Apakah harganya terlalu tinggi atau sudah sesuai dengan biaya dan budget yang Anda miliki. Karena Anda juga akan menjual produk tersebut ke konsumen lain sehingga antara harga beli dan harga jual harus berbeda agar Anda bisa meraup keuntungan dalam jumlah besar.

Strategi marketing pun tidak boleh Anda lupakan, karena Anda bisa menggunakan bermacam strategi untuk membuat produk yang Anda jula laris dipasaran. Salah satu contohnya adalah jual bubuk minuman Surabaya. Di kota ini memiliki udara yang sangat panas, karena terletak didataran rendah dekat dengan laut. Namun justru dengan keadaan seperti ini membuat banyak penjaja minuman laris diserbu banyak konsumen. Dengan berjualan bubuk minuman, Anda akan memudahkan para penjual agar tidak perlu membuat komposisi minuman yang enak, melainkan cukup mencampurkan bubuk minuman dan memberi sedikit garnish sehingga bisa menghemat waktu dan menghemat ongkos produksi.

Anda juga bisa menjadi penjual bubuk minuman dengan rasa yang unik misalnya Anda jual bubuk minuman green tea. Green tea memiliki banyak penggemar sehingga ketika Anda menawarkan produk minuman dengan rasa ini, dipastikan akan diterima di masyarakat dan akan laris. Jadi tidak ada salahnya bila Anda mencoba untuk menikmati bisnis minuman ini.


Back to Featured Articles on Logo Paperblog

Magazines